Minggu, 26 September 2010

T-drama KabuT cinTa akan kEmbaLi Tayang di TV ind0nEsia

Diposting oleh Apple Dorama di 08.29
Hayo.. Siapa yg masih ingeT ma Tdrama yang saTu ini? Yang deLapan tahun LaLu sangat booming di indonesia yang bersaing dengan telenovela Marimar dan Maria Cinta yang hiLang dan kira kira tayang 22 apriL 2002 (dapat info dari My Mom).. Dulu drama ini sangat popuLer sekaLi bahkan ibuku aja ikuT arisan ibu ibu pake nama Yiping,Ruping,shuh huan bukan nama anaknya sendiri T.T (mungkin lagi maniaknya kala itu..)

Judul asLi drama ini adaLah Qin Seng Seng you mEng mEng namun sudah kebiasaanya ind0siar mengganti judul diganti KabuT cinTa.. Dan kemaren denger dari temenku pupuT dan tentunya ibuku kalau drama ini akan kembaLi tayang di ANTV tapi masih segera.

Title: Qin seng seng you meng meng aka kabuT cinTa
Cast:
-Yi Ping aka Vicky Zhao
-Ruping
-Shuh huan
-Du ve
-Er hao
-ajudan Lie
-Xueqin
-erjie
(Lupa nama asLinya)
Genre: Melodrama

Sinopsis:
Ketika Le Zhen hua mengunjungi kediaman ajudan Lie, kesempatan tersebut digunakan Yi ping, erhao dan shuh huan untuk membujuk ayah yi ping membebaskan erjie dan xueqin. Tidak ketinggalan ibu yi ping,wenpei pun ikuT mem0hon. Akhirnya kekerasan hati Lu Zhenhua pun luluh dan mengijinkannya. Namun Yi Ping dkk sudah terlambat karna Xueqin dan erjie telah pergi. Mereka dibawa komplotan Wei QuangXiong yang juga telah membawa seluruh harta benda. Ru ping terpukul dan sangat menyesal sekali karena pesan ibunya yang telah disampaikan pada Li TianMing,anak buah Wei ternyata berdampak buruk pada keluarganya.Namun Lu zhen hua tidak melaporkan hal itu pada polisi karena tidak mau Ruping terkena masalah.
Tetapi Ruping sendiri makin merasa bersalah dan iapun pergi sembari membawa pistol ayahnya. Semua penjaga kerepotan mencari Ruping yang kabur dan khawatir jika pistoL yang dibawanya digunakan untuk bunuh diri.
Karna Ruping tak kunjung ditemukan, Du ve menjadi sedih dan mengusir kesedihannya dengan mendaftar menjadi wartawan perang.
Tak lama kemudian, perang meletus dimana mana. Pihak tentara jepang mulai masuk ke kota shang hai. Karena khawatir dengan keselamatan Yiping dan wenpei, shuh huan dan LuZhen hua menyuruh mereka tinggal di kediaman Lu Zhenhua. Namun malang, Zhen hua tertembak mati oleh tentara jepang. Ayah Yi Ping menghembuskan nafas terakhirnya dan dikuburkan oleh Yi Ping dan kawan kawan. Pada saat penguburan ayahnya. Yi ping mengorek keterangan dari ajudan lie dan mengetahui mengapa semua anak Ayahnya namanya berakhiran 'ping', karena cinta pertama ayahnya.
Yi ping tidak ingin ibunya mengalami kesusahan, untuk itulah dia berani kembali menyanyi di klab malam.Wenpei menyetujuinya namun Yi ping juga harus meminta izin pada kekasih Shuh huan.
Shuh huan mengijinkan Yi ping dan shuh huan pun memutuskan untuk menjadi sukarelawan perang demi membela negaranya.

Bagaimana kisah selanjutnya? Nantikan aja penampilan Vicky Zhao dan kawan kawan yang akan segera tayang di ANTV.
Selamat menyaksikan..

0 komentar:

Motto Hari Ini

Love Lesson is the key of sucsessfull

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
 

Apple Dorama Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez