Sabtu, 16 Oktober 2010

Curhat ku tEntang sinet indo vs all abouT Kdrama

Diposting oleh Apple Dorama di 04.25
Hufft.. Kuping panas dEnger c0ment c0ment para artis indo di insert tadi.. Kenapa susah banget mereka mengakui keunggulan k0rean wave.. Pake bilang kalo masyarakat itu suka dengan hal hal baru yang bentar lagi bakalan bosen.. Dilihat dari manapun juga kdrama lebih unggul dari sinet indo.. Memang sih ada beberapa artis indo yang mengakui tapi kebanyakan malah membuat panas hati doang.. Tuh si stuart collin ngerasa gak adil kenapa kdrama diputar disini padahal k0rea gak beli serial indo.. Hello.. Mana ada yang mau beli sesuatu hasil jiplakan? Lagi pula alur cerita mereka jelas, gak berbelit belit kaya kita.. Jelas aja Taemin(Shinee) waktu berkunjung disini ketawa terbahak bahak liat sinet indo meskipun hanya sekilas.. Malu maluin aja.. Mana ada MobiL yang bisa terbang? Manusia naik kupu kupu ajaib? Jaman majapahit udah ada mobil? Trus akting aktingnya juga kalah jauh dengan artis korea.. Kalaopun peran antagonis example Go Hyun Jung aka Mishil hanya dengan mengangkat alisnya udah kelihatan jahat banget, gak perlu pake bentak bentak ama bunuh bunuhan kaya sinet kita.. Alurnya yang bagus dan gak berbelit belit sampe beratus ratus eps membuat kdrama semakin diminati orang. Ceritanya juga bervariasi.. Masak sinet indo cuma tentang bayi yang tertukar ma rebutan harta mulu? Kan bosen.. Kalau mau sinet indo laku, buatlah yang berkualitas seperti Si Doel anak betawi.. Bajaj bajuri dll.. Kalo korea punya Ratu pertama yaitu Seondeok dan Kim Yu Shin, indo juga punya
Tri Buwana Tungga Dewi dan patih Gajah mada.. Seondeok punya pemberontak seperti Bidam, indo juga punya pemberontakan Ronggolawe.. Sebenarnya banyak hal yang bisa diangkat dari kisah kisah dalam negeri asalkan benar digarap secara serius dan benar. Sebelumnya eka minta ma'af kalau ada salah kata yang menyinggung, karena pada dasarnya ini adalah unek unek yang akan menjadi penyakit kalau gak dikeluarkan. Sekali lagi Mianhe..

4 komentar:

aYYooN on 17 Oktober 2010 19.14 mengatakan...

Sesuju ama Eka, tingkatin dulu kualitas drama Indo dan akting mereka baru boleh kritik artis dan drama korea yang lebih disuka ama masyrakat kita. panas juga dengernya....

Nurul on 17 Oktober 2010 20.13 mengatakan...

hai, salam kenal
wuah, masa sih komen artis indo kaya gitu?
gak ngaca banget.
ada link videonya gak? pengen disebarin, biar dicela2, hehe

Ari RF on 19 Oktober 2010 02.33 mengatakan...

sesuju eka, betul tingkatkan dulu kualitas jangan kuantitas melulu , langsung kritik asal jeplak, belum tahu klover beraksi hahahahha

Merlina Frandez on 30 November 2016 03.50 mengatakan...

Good Article !

Furniture Rotan Sintetis


Motto Hari Ini

Love Lesson is the key of sucsessfull

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
 

Apple Dorama Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez