Rabu, 15 September 2010

Brief Recaps The Woman Who Still Wants To A Marry 1 & 2 part 1

Diposting oleh Apple Dorama di 23.09
   Buat temen temen semua eka minta maaf gak bisa bikin sinopnya satu satu coz bentar lagi eka dah sekolah lagi dan tentunya banyak tugas tugas yang udah menanti eka.. jadi eka gak bisa full nulis sinopnya dan kalau ada temen temen yang mau bantu eka nulis sinop, silahkan kirim email di ekadeazyup@gmail.com.. mian ya... ok, sekarang kita next ke sinopnya....

 First scene disi dengan acara dinner Lee Shin Young dengan pacarnya yang berprofesi sebagai pilot. Yoon Sang Woo, kekasih Shin Young sendiri lah yang menyiapkan makan malam romantis itu. Sang Woo memberikan cincin berlian pada Shin young dan bermaksud untuk melamarnya padahal mereka baru jadian selama tiga bulan dan merasa mereka adalah jodoh. Tentu saja Shin Young menerimanya dengan senang hati namun Shin Young harus Pergi karena ia harus melanjutkan pekerjaannya. Shin Young meminta maaf, Sang Woo mengerti dan berkata bahwa Shinyoung adalah wanita karir yang penuh dedikasi tinggi terhadap pekerjaannya. Sang Woo mengantar Shun Young pergi, namun mereka melahkukan kissing terlebih dahulu(sigh.. kalo indosiar udah pasti di cut nih adegan ini)
  Di kantor Shin Young memamerkan cincin lamaran dari Sang Woo untuknya karena ia ingin rekan kerjanya berhenti berfikir kalau dia akan jadi perawan tua selamanya,oh no...!! Hari ini Shin Young dan kameramennya harus meliput berita kebakaran yang terjadi di hotel, yup.. Shin Young bekerja sebagai Reporter di salah satu stasiun televisi.Ketika di lokasi Shin Young mendengar suara wanita meminta tolong. Shin young segera menoleh ke arah sumber suara dan betapa terkejutnya dia ketika mendapati wanita yang minta tolong itu mmakai pakaian minim dan disampingnya terdapat laki laki yang tadi baru saja melamarnya. Sang Woo!!.
 Saat itu pria tunangan Shin Young merengek meminta tolong, Shin Young Segera mengarahkan kamera ke arah Sang Woo. Sang Woo senang karena ia mendapat perhatian dari pers tanpa menyadari kalau Shin Young adalah orang yang mewawancarainya (harusnya kan malu diliput dalam keadaan seperti itu.. sighh). Shin Young benar benar tidak mengerti kenapa tadi pria itu melamarnya kalau ia masih berhubugan dengan wanita lain?.
 Di rumah, Shin Young masih tidak mengerti kenapa tunangannya berada di hotel dengan wanita lain? sampai Shin Young berencana unyuk mendatangi sendiri pacarnya itu namun Kim Bu Ki (sahabat Shin Young) tidak menyetujuinya, tapi ia tetap keu keh untuk prrgi. Ketika sampai disana Shin Young kaget ketika mendengar kalau Sang Woo telah pindah dari tempat itu, karena kecewa Shin Young Kembali ke rumah dengan kecewa dan betapa terkejutya dia ketika mendapat undangan pernikahan dari seseorang yang di ketahui bernama Sang Woo, orang yang telah melamarnya sekaligus mencampakannya bahkan mereka sudah pacaran selama 5 tahun. Yang lebih menjengkelkan lagi seseorang yang tadi malam kepergok di hotel sedang bersama Sang Woo kini ada di depan rumahnya.wanita itu berkata bahwa sang woo lebih memilihnya dan meminta shin young mengembalikan cincin yang di berikan sang woo untuk nya.
Ketika meliput berita politik ,ia melihat  wajah seseorang yang sangat famelier di televisi,ia ingat bahwa wanita itu yang berteriak didepan apartemen pacar nya. wanita itu adalah Jang Da Jung(teman nya semasa SMU) wanita mendakati shin young dan berbicara akrab. mereka akhirnya pergi minum bersama dan berbicara tentang masa-masa sekolah dulu. ketika shin young menyinggung tentang kejadian di apartment, da jung merasa malu dan tiba tiba teriak kesakitan dan meminta shin young mengantarnya ke RS namun ternyata tujuam Da Jung hanyalah ingin bertemu mantan pacarnya yang berprofesi seorang dokter.

Akhirnya ke tiga wanita itu membicarakan masalah shin young dirumah.Shin young mencoba menelepon mantan pacar Da Jung sebagai temannya. Bu ki berkata jika pacar Da Jung memutuskannya karena ada hal lain yang mungkin akan mengunyungkan Da Jung. Dan akhirnya mereka kembali ke RS itu lagi.

Keesokan harinya Shin Young mengunjungi suatu universitas untuk mengambil gambar namun mereka terganggu dengan suara seseorang yang memainkan gitar listrik.Shin young meminta agar mahasiswa itu memiliki rasa toleransi terhadap lingkungan namun mahasiswa itu mengacuhkannya, karna jengkel shin young berlari keluar dan memotong kabel.Setelah itu Shin young mengalami kesialan lagi mobilnya dibobol orang dan tasnya dicopet yang berisi file-file pekerjaan sekaligus cincin dari mantan pacarnya.Yang kedua ia dipindah tugaskan oleh bosnya ke tim lain.
Saat itu mantan pacarnya menemuinya di tempat kerja.Ketika itu shin young sedang berada di lokasi syuting drama saeguk.shin young ingin bertemu sang woo namun sang woo hanya memberinya sebuah undangan pernkahan , karna marah shin young merampas pedang dari seorang prajurit dan mengarahkan pedang keleher sang woo.Ditempat lain min jae di bantu ban seok mengobati kakinya yang ter kilir akibat mengejar shin young tadi.
Ketiga wanita itu makan bersama, selesai makan mereka berjalan keparkiran dan melihat mobil Bu ki bertuliskan kata-kata semirip bastrad.
Keesokan harinya shin young manggantikan seniornya untuk mengajar di universitas tentang masalah meliput berita.Awalnya semua berjalan lancar sampai akhirnya shin young berhadapan dengan seorang mahasiswa yang datang terlambat ,yeah.. its min jae.Keduanya kaget tapi min jae senang sekali menggoda shin young lalu ia memberi hukuman pada min jae dengan membuat sebuah berita.Min jae menghubungkan kejadian aneh dengan seseorang yang menjual barang curian pada mahasiswa,pantas saja saat itu shin young merasa pernah kecurian tas.

0 komentar:

Motto Hari Ini

Love Lesson is the key of sucsessfull

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
 

Apple Dorama Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez