Senin, 06 September 2010

Jang Geun Seok penerus hallyu stars

Diposting oleh Apple Dorama di 01.49
   Kangen ama jang geun seok oppa.... pengen posting sesuatu tentang oppa.. buat para eels langsung cekidot aja........

   Di korea Jang Geun suk oppa adalah salah satu aktor muda berpotensi menjadi penerus aktor besar seperti Lee Byung Hoon.Terlebih lagi Jang geun suk menguadai bahasa inggris dengan fasih yang kerap menjadi batu sandungan para artis yang go internasional. Perannya di film itaewon murder case (itaewon salindageon) mengharuskannya 99% menggunakan bahasa inggris. Meski demikian oppa belum mau mengembangkan karir di hollywood (padahal aku dukung bangat lho oppa).
     Oppa juga salah satu artis cilik yang berhasil  mengubah imej dan bertahan di dunia hiburan, sejak masih SD oppa dudah membintangi beberapa iklan media cetak maupun televisi. salah satunya bersama Boa tahun 2001. Setelah populer di iklan dan modeling, oppa mulai merambah dunia akting'Debut pertamanya dalam ditkom We Sell Happiness(1996).
     Oppa yang serba bisa inisempat SMU di New Zaeland ini juga membintangi saeguk Hwang Jin Yi meski dianggap terlalu muda untuk Han Ji Won. Namun akting oppa dianggap berhasil dan keduanya mendapat awards pasangan terbaik di KBS performance awards.
     Tahun 2008 adalah tahun JGS. Dimulai dengan serial kocak Hong Gil Dong dan tiga filmnnya laris manis yaitu The Longest 24 Monts , Doremifasolatido dan Baby and I . Tahun 2009 oppa mengulang sukses dengan serial You're Beautiful (SBS) dan film Itaewon Murder Case. Good Job Oppa.!!!!

0 komentar:

Motto Hari Ini

Love Lesson is the key of sucsessfull

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
 

Apple Dorama Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez