Senin, 05 September 2011

Drama The Princess Man

Diposting oleh Apple Dorama di 21.40 1 komentar

Tittle: The Princess Man/ Goongjooeui namja
Genre: History, Romantic
Episode: 24
Production: KBS

Times : 20 Juli 2011--06 Oktober 2011
Rabu-Kamis 21:55
Sutradara : Kim Jeong-min-III
Script Writters : Jo Jeong-joo, Kim Wook

Pemain :
Park Shi hoo as Kim Seung-yoo,
Moon Chae won as Lee Se-ryeong,
Hong Soo hyeon as Putri Kyeong-hye,
Song Jong ho as Sin Myeon,
Lee Min woo as Jeong Jong,
Lee Soon jae as Kim Jong-seo.
 Kim Young Chul  as Prince Soo yang ( King Sejo)




       Cerita tentang kisah Cinta Romeo Juliet jaman Joseon. Cerita Cinta tragis di tengan dendam kedua Orang tua antara Kim Seung Yoo (Park Shi Hoo) dengan Se Ryeong (Moon Chae Woon).  Kim Seung Yoo adalah putra Kim Jong Seo, Ia pemuda yang tampan, Gagah Berani, dan berpendidikan sedangkan Se Ryeong adalah putri dari Pangeran Sooyang (Kelak akan menjadi Raja Sejo) yang sangat ambisius dan berkarakter jahat sekaligus licik dengan menghalalkan segala care agar dapat menjadi Raja termasuk menjual anaknya sendiri dengan menikahkan pada bangsawan bangsawan agar menambah kekuatan politiknya. Se Ryeong dan  Seung Yoo saling jatuh cinta namun sayang kedua orang tua mereka adalah musuh bebuyutan.


drama ini diperankan oleh Park Shi Hoo (Prosecutor Princess) dan Moon Chae Woon( Brilliant Legacy) . Aku pikir Park Shi Hoo tak sebagus Seo In Woo di Prosecutor Princess ketika memainkan drama ini, Tapi ternyata dia keren banget.
Kim Seung Yoo

Pengacara Seo In Woo



 
Lee Se Ryeong


Semoga aku bisa bikin recapsnya. :)





cakep

keren



























Park Shi Hoo VS Rain Bi

Diposting oleh Apple Dorama di 20.42 0 komentar
Hihihi.. Park Shi Hoo Lagi rupanya. Kali ini Eka mau tanya tentang kepenasaranan Eka ma dua orang ini. Tak Lihat Lihat Kok Hampir mirip ya mukanya? sipitnya itu lho, hehehe.. ok, langsung cekidot aja ya..........

Rain

Park Shi Hoo



















Park Shi Hoo

Rain

























Park Shi Hoo

Rain



















Oke.. Gimana menurut kalian? Cukup mirip gak? Mungkin akunya kali ya yang terlalu miripin merekla berdua. hahaha.. Tapi sumpah lho, Liat ini jadi kangen banget ma Rain, Lama gak main drama lagi dia. Terakhir Liat dia main drama A Love To Kill. Rain Bi emang top banget dech. :D

Park Shi Hoo in Prosecutor Princess

Diposting oleh Apple Dorama di 20.13 0 komentar
Park Shi Hoo File's
 
Name:  Park Shi Hoo 
Real name:Park Pyung Hoo
Profession: Actor
Birthdate: 1978-Apr-03 
 Height: 182cm
 Weight: 70kg
 Star sign: Aries 
 Blood type: B
 Family: Father (fashion/CF model), mother, younger brother/baseball player Park Wu Ho
Talent agency: StarK Entertainment

DRAMA

* Prosecutor Princess (SBS, 2010)
* Family's Honor (SBS, 2008)
* Iljimae (SBS, 2008)
* How to Meet a Perfect Neighbor (SBS, 2007)
* What Star Did You Come From (MBC, 2006)
* Let's Marry (MBC, 2005)
* Delightful Girl Choon Hyang (KBS2, 2005, cameo)


MOVIE

* Mr. Bullet (2007)


AWARDS

* 2009 SBS Drama Awards: Special Production Actor Award (Family's Honor)
* 2007 SBS Drama Awards: New Star Award


Anneyong? Akhirnya setelah lama vakum sekarang bisa kembali ngeblog lagi. Kangen deh ma family family ku di RF. Oke, kali ini Eka akan post dan perkenalkan idola baru eka namanya Park Shi Hoo. Pasti udah pada tau nih, Si aktor tampan yang bermain di drama Prosecutor Princess sebagai Pengacara Seo In Woo. Keren ya? xixi.. Tapi sayangnya di korea sendiri ratingnya kurang bagus, mungkiun karena udah ke hantam drama lain, tapi ya sudahlah nggak papa yang penting bisa tayang di indo dan kabarnya juga di korea sana pada demam Pengacara In Woo. Walah walah.. :D

           
  Seo In Woo memang bisa membius banyak orang meskipun ratingnya sendiri kurang bagus disana, Tapi inilah yang aku sukai dari drama korea, Meskipun rating jelek atau kalah dengan drama lain tapi totalitas mereka para kru dan pemainnya tetap tidak berkurang. Inilah daya tarik drama korea dibanding sinetron kita. Tidak down ketika harus berada di titik terendah.. Salut deh ma sineas korea. :D      

Motto Hari Ini

Love Lesson is the key of sucsessfull

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
 

Apple Dorama Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez