Minggu, 19 September 2010

Maraknya Boy Band Kpop yang ikuT berperan dalam k-drama

Diposting oleh Apple Dorama di 01.19
Hemm, bingung mau posting apa.. Mian ya mungkin udah pada banyak yang tau soaL ini tapi eka pengen share ke temen temen yang Lainnya.. Sekarang emang Lagi jamannya Boy Band Kpop ikuTan dalam K-drama. Lagi musimnya kaLi ya.. Tapi okeLah para Boy Band Juga pada cakep cakep semua.. Ok, Langsung aja ya.. CekidoT..!!

5. SS501:
Pasti udah pada tau dong, Kim Hyun Joong yang juga personiL Ss501 yang main daLam Drama BBF aka Yoon Ji Hoo.. BBF merupakan debut perdana KHJ bermain drama. Meski baru pertama kaLi tapi KHJ mampu menunjukkan kemampuannya bahkan sekarang KHJ juga bermain daLam Playfull Kiss bersama Jung Soo Min aka Hong Mone di Bad Guy.

4. T-Max:
Gak jauh beda ama KHJ, Kim Hyung Joon juga baru pertama kaLi bermain dalam drama yaitu BBF. Kim Joon aka Woo Bin ini tidak terlalu diekspos kisah hidupnya bahkan bisa dibiLang hanya pelengkap saja..

3. C.N BLUE
ini dia si kaLem Jung Yong Hwa yang berperan di k-drama You're BeautifuL aka Kang Shin Woo. Peran ini sangat pas untuk Jung Yong Hwa yang Lagi Lagi berdampak baik pada C.N Blue..

2. F.T isLand
ini dia Lee Hong Ki si Leader yang sering bermain daLam kdrama.. Pernah jadi cameo juga tapi aku paling suka waktu Lee Hong Ki berperan di You're beautiful aka Jeremy. Karakternya yang Lugu,heboh,gokiL sangat pas untuk Lee Hong Ki

1. Super Junior
siapa Lagi kaLau bukan, teretetet.. Choi Siwon yg berperan dalam k-drama Oh My Lady.. I Like Choi Si Won.

oke kira kira dari ke-5 pers0niL ini siapa yang aktingnya paLing keren dan menjiwai?



PostEd By Eka RF

0 komentar:

Motto Hari Ini

Love Lesson is the key of sucsessfull

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
 

Apple Dorama Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez