Selasa, 19 Oktober 2010

piku piku Super Junior

Diposting oleh Apple Dorama di 01.16 1 komentar
 Tahun 2010 imposibble gak ada yang gak kenal Kpop .. seandainya gak kenal tapi pasti pernah denger namanya.. kpop yang lagi booming banget di indonesia sekarang banyak banget.. salah satunya yang udah gak asing lagi di telinga kita yaitu Super junior.. siapa sih yang gak kenal super junior? semua penikmat musik kpop pasti pada kenal semua. Mungkin kalau gak ada BBF aku gak akan mungkin bisa kenal dengan kpop.. ost ost di BBF lah yang membuatku tertarik dengan kpop dan Boy Band korea pertama kali yang ku kenal adalah Tmax dan SS501..
nah ini dia mereka.. lagu dari ss501 yang paling ku ngat saat ini adalah Because im stupid.. lagu ini di puter saat ji hoo lagi patah hati..
Tmax juga kpop yang ku kenal lewat serial BBF, lagu favoritku adalah Something Happines, lagu ini sering di puter waktu my husband Gu Jun Pyo muncul *narsis mode on* lagu itu bener bener menggambarkan isi hati Oppa Ju Pyo.. i like it..
nah ini dia yang sekarang lagi booming banget.. suju.. i really love it..
Ya udah langsung aja cekidot pikunya..












lucu lucu bener namja ini..
xckapan ya mereka datang ke indo?. i hope so..

Sabtu, 16 Oktober 2010

Curhat ku tEntang sinet indo vs all abouT Kdrama

Diposting oleh Apple Dorama di 04.25 4 komentar
Hufft.. Kuping panas dEnger c0ment c0ment para artis indo di insert tadi.. Kenapa susah banget mereka mengakui keunggulan k0rean wave.. Pake bilang kalo masyarakat itu suka dengan hal hal baru yang bentar lagi bakalan bosen.. Dilihat dari manapun juga kdrama lebih unggul dari sinet indo.. Memang sih ada beberapa artis indo yang mengakui tapi kebanyakan malah membuat panas hati doang.. Tuh si stuart collin ngerasa gak adil kenapa kdrama diputar disini padahal k0rea gak beli serial indo.. Hello.. Mana ada yang mau beli sesuatu hasil jiplakan? Lagi pula alur cerita mereka jelas, gak berbelit belit kaya kita.. Jelas aja Taemin(Shinee) waktu berkunjung disini ketawa terbahak bahak liat sinet indo meskipun hanya sekilas.. Malu maluin aja.. Mana ada MobiL yang bisa terbang? Manusia naik kupu kupu ajaib? Jaman majapahit udah ada mobil? Trus akting aktingnya juga kalah jauh dengan artis korea.. Kalaopun peran antagonis example Go Hyun Jung aka Mishil hanya dengan mengangkat alisnya udah kelihatan jahat banget, gak perlu pake bentak bentak ama bunuh bunuhan kaya sinet kita.. Alurnya yang bagus dan gak berbelit belit sampe beratus ratus eps membuat kdrama semakin diminati orang. Ceritanya juga bervariasi.. Masak sinet indo cuma tentang bayi yang tertukar ma rebutan harta mulu? Kan bosen.. Kalau mau sinet indo laku, buatlah yang berkualitas seperti Si Doel anak betawi.. Bajaj bajuri dll.. Kalo korea punya Ratu pertama yaitu Seondeok dan Kim Yu Shin, indo juga punya
Tri Buwana Tungga Dewi dan patih Gajah mada.. Seondeok punya pemberontak seperti Bidam, indo juga punya pemberontakan Ronggolawe.. Sebenarnya banyak hal yang bisa diangkat dari kisah kisah dalam negeri asalkan benar digarap secara serius dan benar. Sebelumnya eka minta ma'af kalau ada salah kata yang menyinggung, karena pada dasarnya ini adalah unek unek yang akan menjadi penyakit kalau gak dikeluarkan. Sekali lagi Mianhe..

Motto Hari Ini

Love Lesson is the key of sucsessfull

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails
 

Apple Dorama Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez